Mengungkap Fakta di Balik Berita

Empat Tim Tarung di Semifinal Liga Champions UEFA 2018

Semifinalis Liga Champions UEFA 2018, Liverpool FC, AS Roma, FC Bayern Muenchen, dan Real Madrid.

Jakarta,Mitra-Jatim.com- Empat tim sepakbola dari negara berbeda lolos ke babak semifinal Liga Chamipons UEFA 2018. Dua tim lebih dulu memastikan meraih tiket semifinal, yakni AS Roma Italia dan Liverpool Inggris usai melakoni leg kedua pada Selasa dini hari(10/4/2018). Menyusul dua tim lagi, Real Madrid Spanyol dan Bayern Muenchen Jerman usai menjalani leg kedua pada Rabu dini hari(11/4/2018).

AS Roma di perempat final menaklukkan FC Barcelona Spanyol dengan skor aggregat gol 4-4. Pada leg pertama di Spanyol, AS Roma kalah 1-4 dari Barcelona. Pada leg kedua di Italia, AS Roma membuat kejutan menang 3-0 atas Barcelona. Berkat agresivitas gol tandang, AS Roma menyingkirkan Barcelona.

Liverpool di perempat final menumbangkan Manchester City Inggris dengan anggregat gol 5-1. The Reds –julukan Liverpool- menang 2-1 atas Manchester City pada leg kedua di kandang lawan dan menang 3-0 pada leg pertama di kandang sendiri.  Real Madrid lolos semifinal setelah menang aggregat gol 4-3 atas Juventus Italia.  Leg pertama di Italia, Real Madrid memang 3-0 dan leg kedua di Spanyol Ronaldo dkk kalah 1-3 dari Juventus.

Bayern Muenchen melaju mulus ke semifinal, setelah mengalahkan  Sevilla Spanyol di perempat final. Leg pertama di Spanyol, Bayern Muenchen menang 2-1 dan leg kedua di kandang sendiri imbang 0-0 melawan Sevilla. Empat tim ini akan mengikuti jadwal pengundian laga semifinal di Nyon, Swiss pada Jumat (13/4/2018).

Laga semifinal Liga Champions UEFA  leg pertama digelar 25-26 April 2018 dan leg kedua 2-3 Mei 2018. Keempat tim semifinalis bertarung membuka jalan menuju Stadion NSC Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina, tempat laga final Liga Champions tahun ini. (tyo/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -