Mengungkap Fakta di Balik Berita

Jembatan Widang-Babat Ambruk, Tiga Kendaraan Berat Terjebur dan Dua Orang Meninggal


Lamongan,Mitra-Jatim.com- Jembatan nasional yang menghubungkan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan Jawa Timur mendadak ambruk, Selasa pagi (17/4/2018) sekitar  pukul 10.45 WIB.  Akibatnya, tiga kendaraan berat yakni 1 dump truk dan 2 truk tronton serta 1 unit sepeda motor yang berada di atas jalan Jembatan Widang-Babat terjebur ke Sungai Bengawan Solo.

Selain itu, ambruknya jembatan nasional yang telah berusia sekitar 20 tahun tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia. Dua korban meninggal dunia Muhlisin (49) pengemudi dump truk, warga Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Gresik dan seorang lagi diduga pengendara sepeda motor masih belum dapat di evakuasi.  

Sedangkan korban luka berat adalah Samsul Arif, pengemudi dump truk warga Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.  Saat ini,  dia masih perawatan intensif di rumah sakit karena kondisinya cukup parah.  Sementara dua korban luka ringan di rawat di puskesmas terdekat lokasi kejadian. ”Hingga saat ini proses evakuasi tiga kendaraan dump truk masih dilakukan petugas dengan alat berat crane guna mencari apakah masih ada korban atau tidak,” kata Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Argya Satya Bawana. (bud/mar/edo)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -