Mengungkap Fakta di Balik Berita

Persebo Muda Permalukan Persikapro di Leces Probolinggo


Grup G Liga 3 PSSI Jatim 2018
Probolinggo,Mitra-Jatim.com- Persebo Muda mengobati kekalahannya 1-2 dari Samudera Indonesia (Sindo) FC  Jember di kandang sendiri Stadion Magenda Bondowoso pada 8 April lalu. Ini setelah tim asal Kota Tape – julukan melegenda Kabupaten Bondowoso- suksekan mempermalukan tuan rumah Persikapro Kabupaten Probolinggo 1-0 dalam laga keempat Grup G Liga 3 Zona Jatim 2018 di Lapangan PTKL Leces, Kabupaten Probolinggo, Minggu sore(15/4/2018).

Raihan tiga poin di kandang Persikapro itu merupakan kemenangan perdana Persebo Muda di Grup G Liga 3 Zona Jatim. Dari lima laga yang telah dijalani di Grup G, tim kebanggaan masyarakat Bondowoso ini mengemas poin 1 dari sekali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. Persebo Muda untuk menempati peringkat ke-4 bersama Banyuwangi Putra FC yang mengemas poin sama 4 dan juga agegrat gol sama 5-3 dari empat laga di putaran pertama Grup G.

Peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Grup G dikuasa dua tim asal Jember, yakni Samudera Indonesia (Sindo) FC dan Persid. Sindo FC mengemas poin 13 dari 4 kali menang, sekali seri dan belum terkalahkan. Persid membukukan poin 11 dari tiga kali menang, dua kali seri, dan belum pernah kalah.

Persikapro sendiri setelah kalah dari Persebo Muda di kandang sendiri menempati peringkat enam mengoleksi poin 3 dari sekali menang dan tiga kali kalah. Posisi juru kunci klasemen sementara ditempati Suryanaga Connections Surabaya yang belum meraih poin setelah 4 kali kalah dari empat kali laga. (edo)

Klasemen Sementara Grup G Liga 3 Zona Jatim 2018
1.      Samudera Indonesia FC Jember        5 4 1 0 (9-4) 13
2.      Persid Jember                                    5 3 2 0 (7-4)  11
3.      PSSS Situbondo                                4 2 1 1 (5-2)   7
4.      Banyuwangi Putra                             4 1 1 2 (5-3)   4
5.      Persebo Muda Bondowoso              4 1 1 2 (5-3)   4
6.      Persikapro Kab. Probolinggo            4 1 0 3 (3-3)  3
7.      Suryanaga Connections Surabaya     4 0 0 4 (3-9)  0


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -