-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Persebo Muda Tumbang dari Samudera Indonesia di Kandang Sendiri

Persebo Muda Tumbang dari Samudera Indonesia di Kandang Sendiri


Laga Ketiga Grup G Liga 3 PSSI Jatim 2018
Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Persebo Muda Bondowoso kembali gagal mendulang poin tiga di kandang sendiri. Setelah ditahan Persid Jember 1-1 dalam laga home perdana Grup G Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim 2018 pada 1 April lalu, Persebo Muda kini kalah 1-2 (0-0) dari Samudera Indonesia FC Jember di Stadion Magenda Bondowoso,  Minggu sore (8/4/2018).

Tim besutan pelatih Baidhowi ini unggul lebih dulu 1-0 di menit ke-67’. Gol yang membuat ribuan pendukung Persebo Muda yang memadati Stadion Magenda bersorak dicetak Yoga Edwin Setiawan. Pemain bernomor punggung 9 ini memperdaya Zaey Hanzam kiper Samudera Indonesia lewat tendangan pelan parabola memanfaatkan umpan matang Yessa Wahyu.

Sayangnya, keunggulan tidak bertahan lama. Samudera Indonesia membalikkan keunggulan, setelah membobol gawang Persebo Muda yang dijaga kiper M. Fikri Andika dua kali. Gol pertama dicetak  Kukuh Hartono di menit ke-72’ dan gol kedua diciptakan Rumanega Sambonu di menit ke-76’.

”Pemain lengah setelah mencetak gol lebih dulu. Ini yang membuat Persebo Muda kebobolan dua gol balasan,” kata Febrian Sofiandi asisten pelatih Persebo Muda. Sementara pelatih Samudera Indonesia FC Hendri Pudji mengaku semangat pemainnya bangkit ketika kebobolan lebih dulu. ”Ini yang membuat pemain bisa mencetak dua gol balasan dengan cepat,” timpalnya.

Dengan kekalahan ini, Persebo Muda baru mengemas poin 1 dari tiga laga yang dilakoni. Imbang 1-1 lawan Persid Jember (1/4/2018) di kandang, kalah  0-2 dari tuan rumah PSSS Situbondo (4/4/2018) dan kalah 1-2 dari Samudera Indonesia di kandang.  Laga selanjutnya, Persebo Muda melawan Persikapro di Leces Probolinggo pada 15 April nanti.  Laga lain Grup G Minggu sore(8/4/2018), tuan rumah Persid Jember menang 2-1 atas Banyuwangi Putra.  (edo)


0 Response to "Persebo Muda Tumbang dari Samudera Indonesia di Kandang Sendiri"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel