-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Gus Ipul Yakin Menang di Kota Surabaya

Gus Ipul Yakin Menang di Kota Surabaya


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 2 pada Pilgub Jatim 2018, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama puluhan ribu warga Kota Surabaya jalan sehat HUT ke-45 PDI-P di Stadion 10 November Tambaksari Surabaya, Minggu(8/4/2018). Dalam jalan sehat yang dihadiri Wakil Ketua DPD PDI-P Jatim Armuji dan Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana serta dimeriahkan penyanyi Via Vallen, berkumandang jingle ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ milik cagub-cawagub Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

Kondisi tersebut membuat Gus Ipul merasa yakin dirinya dan cawagub Puti Guntur meraih kemenangan di Kota Surabaya. Karena, salah satu buktinya PDI-P mampu mengorganisir puluhan ribu warga Kota Surabaya hadir di jalan sehat. Mereka datang dari 154 kelurahan dan 41 kecamatan di Kota Surabaya. 

”Terima kasih pada PDI Perjuangan dan parpol-parpol pengusung lain yang mandiri dan makin kencang bergerak ke bawah. Saya makin yakin, kita semua sedang berjalan menuju kemenangan di Pilkada Jatim atau P:ilgub Jatim 2018,” kata Gus Ipul.

Wagub Jatim dua periode itu juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun PDI Perjuangan (PDI-P). Semoga makin membawa kemanfaatan bagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Setelah itu, Gus Ipul diarak warga PDI-P Kota Surabaya dan dinaikkan replika banteng. ”Ojok lali Rek, nomor loro (jangan lupa, nomor 2)," kata warga ramai-ramai mengangkat 2 jari. (lia/ali/edo)


0 Response to "Gus Ipul Yakin Menang di Kota Surabaya "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel