Mengungkap Fakta di Balik Berita

Promosi Wisata, Kembali Gelar Bondowoso Ijen Festival 2018



Bondowoso,Mitra-Jatim.com-Gelaran promosi potensi wisata bertajuk Bondowoso Ijen Festival 2018 dimulai. Tanda dimulainya kembali agenda tahunan mempromosikan potensi wisata Bondowoso ini dilakukan dengan penekanan sirine oleh Bupati Amin Said Husni di Hotel Ijen View, Selasa malam (24/4/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Amin menjelaskan, Bondowoso Ijen Festival merupakan kegiatan promosi wisata untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegera berkunjung ke Bondowoso.  Tujuannya, untuk memperkenalkan potensi wisata Bondowoso dan memberikan  multiplier effect terhadap laju peningkatan  perekonomian masyarakat.

”Maka dari itu, kegiatan Bondowoso Ijen Festival 2018  merupakan paket promosi wisata untuk mengembangkan potensi wisata yang dikemas secara terpadu, agar menarik wisatawan dan memberikan multiplier effect  terhadap laju peningkatan perekonomian masyarakat Bondowoso,”jelas Bupati Amin.

Karena itu,  kata Bupati Amin, pemkab terus melakukan penyempurnaan sejumlah objek wisata. Seperti, destinasi wisata Kawah Wurung dan Puncak Megasar, bosamba rafting, pemandangan alam arak-arak, sejumlah destinasi wisata lain di Bondowoso.”Itu semua terus dilakukan Pemkab Bondowoso untuk meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke Bondowoso,”katanya dihadapan perwakilan Forkopimda dan semua pejabat OPD Pemkab Bondowoso yang hadir dalam pembukaan Bondowoso Ijen Festival 2018. (edo)  
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -