-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Puluhan Ribu Pelajar dan Guru Meriahkan JJS Hardiknas Bondowoso

Puluhan Ribu Pelajar dan Guru Meriahkan JJS Hardiknas Bondowoso

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Sekitar sepuluh ribu pelajar dan tenaga pendidik/guru memeriahkan Jalan-Jalan Sehat Hari Pendidikan Nasional (JJS Hardiknas) 2018 yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemkab Bondowoso.  Kegiatan menyambut Hardiknas pada 2 Mei ini, dilepas Bupati Bondowoso Amin Said Husni di kawasan Monumen Gerbong Maut Alun-Alun RBA Ki Ronggo, Jumat pagi (27/4/2018).

Sebelum melepas peserta JJS Hardiknas, Bupati Amin didampingi Plt Sekda Karna Suswandi, Kepala Disdikbud Endang Hardiyanti, dan para kabid Disdikbud berharap, JJS ini menjadi simbol solidaritas masyarakat dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan di Bondowoso. Bupati pertama kali pilihan langsung masyarakat Kota Tape -sebutan melegenda Bondowoso- ini, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan bidang pendidikan yang berdedikasi dalam memajukan pendidikan di Bondowoso.

JJS Hardiknas sendiri setelah start di kawasan Monumen Gerbong Maut Alun-Alun RBA Ki Ronggo menuju  Jalan  A. Yani, Jalan D.I. Panjaitan, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Letnan Sudiono, dan kembali finish di Monumen Gerbong Maut. Beragam hadiah dan doorprize menarik disediakan panitia pelaksana  lewat pengundian kupon JJS. Diantaranya hadiah kulkas, TV LED, sepeda gunung, kipas angin, dan banyak lagi. (edo)




0 Response to "Puluhan Ribu Pelajar dan Guru Meriahkan JJS Hardiknas Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel