-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-1 dari Bahrain

Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-1 dari Bahrain


Laga Pertama PSSI Anniversary Cup 2018
Bogor,Mitra-Jatim.com- Nasib kurang beruntung dialami Timnas Indonesia U-23. Mendominasi permainan sejak kick-off  babak pertama hingga laga berakhir, Timnas Indonesia U-23 harus menelan pil pahit kalah tipis 0-1 (0-1) dari Bahrain dalam laga pertama PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jabar, Jumat malam (27/4/2018).

Gol tunggal Bahrain yang mengoyak gawang Timnas Indonesia U-23 yang dijaga kiper ndritany Ardiyasha dicetak Mohamed Marhoon pada menit ke-5’ setelah lolos dari jebakan offside. Kebobolan di menit awal babak pertama ini, membuat tim besutan pelatih Luis Milla tersengat. Mereka terus membombardir pertahanan Bahrain melalui dua pemain sayap, Febri Haryadi dan Osvaldo Haay dengan disokong dua full back, Rezaldi Hehanusa dan I Putu Gede.

Alhasil, sejumlah peluang mencetak gol diciptakan Hansamu Yama Pranata dkk. Namun, hingga babak pertama usai, tida satu pun gol diciptakan Timnas Indonesiua U-23. Di babak kedua, Skuad Garuda Nusantara tetap mengambil inisiatif serangan dan menguasai pemainan. Bahkan, untuk mempertajam serangan,pelatih Luis Milla memasukkan Septian David Maulana dan Ilham Udin Aramyin menggantikan Evan Dimas dan Osvaldo Haay. 

Gelombang serangan makin gencar dilancarkan pemain Indonesia. Namun, masih saja peluang yang tercipta belum membuahkan gol. Pelatih Luis Milla akhirnya memasukan Ilija Spasojevic menggantikan Hargianto dan membuat formasi Timnas Indonesia U-23 menjadi 4-4-2 dengan dua striker Lerby dan Spaso. Tapi, hingga laga usai, Timnas Indonesia U-23 tetap tidak bisa mencetak gol dan kalah 0-1 dari Bahrain.

Dengan kekalahan ini, Timnas  Indonesia U-23 menjadi berada juru kunci klasemen PSSI Anniversary Cup 2018. Bahrain menjadi pemuncak dengan poin 3 diikuti Korea Utara dan Uzbekistan yang sama-sama mengemas poin 1. Ini setelah, Korea Utara imbang 2-2 melawan Uzbekistan pada Jumat sore (27/4/2018). Laga kedua pada Senin nanti (30/4/2018), Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Utara dan Bahrain melawan Uzbekistan. (tyo/edo)



0 Response to "Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-1 dari Bahrain "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel