-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Rasio RLH Bondowoso pada 2017 Meningkat

Rasio RLH Bondowoso pada 2017 Meningkat


Bupati Amin Sampaikan LKPJ APBD Bondowoso 2017
Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Pemkab Bondowoso mampu meningkatkan Rasio Rumah Layak Huni (RLH) pada 2017. Ini menyusul keberhasilan pemkab memperbaiki 380 unit rumah tidak layak huni (RTLH) dan memplester 930 unit rumah lewat program plesterisasi selama tahun anggaran 2017.

Peningkatan Rasio RLH Bondowoso iktu diungkapkan Bupati Amin Said Husni saat membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2017 dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Bondowoso, Rabu (4/4/2018). ”Jumlah 380 RTLH yang diperbaiki dan 930 unit rumah telah diplester pada tahun 2017 menunjukkan peningkatan Rasio RLH menjadi 61,21  persen,” katanya.

Bupati Amin menjelaskan, rehabilitasi atau perbaikan RTLH dan program plesterisasi itu merupakan salah satu upaya pemkab menanggulangi kemiskinan secara berkesinambungan di Bondowoso. ”Dan itu dilakukan Pemkab Bondowoso melalui penyedian sarana dan prasana pemukiman bagi masyarakat tidak mampu,” jelasnya.

Bupati dua periode yang kali pertama dipilih langsung masyarakat Bondowoso tersebu juga menyampaikan, keberhasilan program perbaikan RTLH dan plesterisasi rumah didukung pembangunan infrastruktur yang cukup baik. Salah satunya peningkatan pembangunan jalan lingkungan yang mencapai 24,47 persen dari target 7,10 persen. Selain itu, dalam LKPJ, Bupati Amin membeberkan berbagai pencapaian hasil realisasi APBD  Bondowoso 2017. (edo)


0 Response to "Rasio RLH Bondowoso pada 2017 Meningkat "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel