-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

Singkirkan Barcelona, AS Roma Lolos Semifinal Liga Champions UEFA

Singkirkan Barcelona, AS Roma Lolos Semifinal Liga Champions UEFA


Jakarta,Mitra-Jatim.com- AS Roma membuat kejutan di babak perempat final Liga Champions UEFA Eropa 2018.  Tim sepakbola Italia ini sukses melaju ke babak semifinal, setelah menyingkirkan kandidat juara Barcelona Spanyol lewat keunggulan agresivitas gol tandang.  Ini menyusul kemenangan Roma atas Barcelona 3-0 pada leg kedua di Stadion Olimpico, Rabu dini hari (11/4/2018).

Kemenangan leg kedua itu, membuat Roma menyamakan skor akhir 4-4 melawan Barcelona. Karena, pada leg pertama di Spanyol, Roma kalah 1-4 dari tuan rumah Barcelona. Namun,  Radja Nainggolan dan kawan-kawan mampi mencetak satu gol di kandang Messi dan kawan-kawan.  Tiga gol kemenangan pada leg kedua di kandang sendiri dicetak  lewat tandukan Edin Dzeko di menit ke-6’; Daniele De Rossi di  menit ke-57’ lewat penalti, dan tandukan Konstantinos Manolas di menit ke-82’.

Bermain di kandang sendiri, Roma tampil menyerang.  Terbukti, pertandingan baru berjalan enam menit, Roma sudah bisa menciptakan gol pertama. Barcelona juga meladeni Roma dengan permainan agresif.  Bahkan, bintang Barcelona, Messi beberapa kali mengancam gawang Roma. Di babak kedua, Roma menggandakan keunggulan setelah mendapat hadiah penalti.

Unggul dua gol, Roma makin bersemangat menambah gol.  Radja Nainggolan dkk akhirnya berhasil mencetak gol ketiga dan mengunci keunggulan 3-0 hingga laga usia. Kemenangan di leg kedua ini, membuat Roma berhak lolos ke semifinal Liga Champion UEFA 2018 dengan agregat 4-4 unggul agresivitas gol tandang. (tyo/tom/edo)

Susunan Pemain;
AS Roma: Alisson(g); Kostas Manolas, Federico Fazio, Juan Jesus; Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan(k) (El Shaarawy 77'), Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Aleksandar Kolarov; Patrik Schick, Edin Dzeko.

FC Barcelona: Marc-Andre ter Stegen(g); Nelson Semedo (Dembele 85'), Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Paco 86'), Andres Iniesta (Andre Gomes 81'); Lionel Messi(k), Luis Suarez.

0 Response to "Singkirkan Barcelona, AS Roma Lolos Semifinal Liga Champions UEFA"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel