-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Antisipasi Gejolak Harga, Diskoperindag Bondowoso Gelar Pasar Murah Ramadan

Antisipasi Gejolak Harga, Diskoperindag Bondowoso Gelar Pasar Murah Ramadan

BANTU MASYARAKAT: Plt Sekda Bondowoso Karna Suswandi membuka Pasar Murah Ramadan 2018.

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Upaya mengantisipasi gejolak harga sembako menjelang Lebaran 2018 dilakukan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Pemkab Bondowoso. Mereka menggelar Pasar Murah Ramadan 2018 di kawasan Jembatan Kironggo pada Rabu (30/5/2018) dan Kamis (31/5/2018).

Plt Sekda Bondowoso Karna Suswandi yang membuka Pasar Murah Ramadan mengatakan, pasar murah  ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gejolak harga sembako menjelang Lebaran tahun ini. ”Ada sejumlah kebutuhan pokok dijual di pasar murah ini. Panitia memberikan kupon kepada masyarakat, yang nantinya ditukar dengan barang yang harganya jauh di bawah harga pasar,” kata Karna didampingi Asisten I Agung Trihandono dan Kepala Diskopperindang, Bambang Soekwanto.

Sementara Kepala Diskoperindag Bondowoso, Bambang Soekwanto mengatakan, ada 3.500 kupon dibagikan kepada masyarakat yang berhak membeli barang kebutuhan di Pasar Murah Ramadan. Karena itu, mantan Kepala Disparporahub Bondowoso ini berharap masyarakat penerima kupon tidak menjual kembali barang kebutuhan yang dibeli pasar murah. ”Sebaiknya diimanfaatkan dengan baik dan tidak usal dijual lagi. Karena, jarang sekali bisa mendapat harga beli dengan selisih sampai 50 persen,” katanya. (edo)




0 Response to "Antisipasi Gejolak Harga, Diskoperindag Bondowoso Gelar Pasar Murah Ramadan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel