-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Presiden Jokowi Ajak PM India Narendra Modi Main Layangan di Monas

Presiden Jokowi Ajak PM India Narendra Modi Main Layangan di Monas


Jakarta,Mitra-Jatim.com- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak Perdana Menteri (PM) India Sri Narendra Modi bermain layang-layang bersama di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Rabu siang (30/5/2018). Dua pemimpin pemerintahan RI dan India ini bermain layang-layang setelah pembukaan Pameran Layang-layang Bersama Indonesia dan India dengan tema ’Ramayana’.

Presiden Jokowi dan PM India Sri Narendra bermain layang-layang bergambar 70 tahun persahabatan Indonesia dengan India. Keduanya bermain sekitar 3 menit. Namun, Presiden Jokowi dan PM Sri Narendra sangat gembira dan tertawa lepas memainkan layang-layang. Setelah selesai bermain layang-layang, keduanya berpose di Patung Arjuna Wijaya dan berkunjung ke Masjid Istiqlal Jakarta.

”Kita harapakan kehadiran PM Sri Narendra Modi bisa meningkatkan promosi kita ke India. Sedangkan, Pameran layang-layang ini untuk meningkatkan pariwisata. Layang-layang adalah permainan rakyat yang sangat populer di India. Setiap provinsi memiliki museum layangan,” kata Menteri Pariwisata RI Arief Yahya setelah peresmian Pameran Layang-layang oleh Presiden Jokowi.

Menteri Arif Yahya juga mengungkapkan, wisatawan asal India merupakan wisatawan dengan pertumbuhan ke dua tercepat di Indonesia setelah wisatawan asal Tiongkok. Pada 2017, jumlah kunjungan wisatawan asal India mencapai 485.314 orang. Jumlah ini meningkat 28,798 persen atau sebanyak 108.512 orang dibandingkan pada 2016. ”Semoga kunjungan bilateral PM India Sri Narendra ke Indonesia ini, makin meningkatkan jumlah wisatawan India berkunjung ke Indonesia,” ujarnya. (tom/tyo/edo)



0 Response to "Presiden Jokowi Ajak PM India Narendra Modi Main Layangan di Monas "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel