Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bali United Gulung Arema FC 1-0


Lanjutan Laga Liga 1 2018
Gianyar- Tuan rumah Bali United meraih poin penuh pada laga kandang Liga 1 Indonesia (Liga 1) 2018 melawan Arema FC Malang. Serdadu Tridatu –julukan Bali United- menang tipis 1-0 (0-0) atas Singo Edan –julukan Arema FC- pada laga yang digelr di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumt malam (18/5/2018).

Gol semata wayang tim besutan pelatih Widodo Cahyono Putro itu dicetak gelandang serang serbabisa Stefano Lilipaly pada menit ke-80’. Gol ini tercipta berkat kepiawaian Lilipaly memanfaatkan umpan matang rekanny Nick Van Der Velden di area pertahanan Arema FC. Skor ini bertahan hingga laga babak kedua berakhir.

Kemenangan di kandang sendiri atas Arema FC ini, menempatkan Bali United di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2018 mengemas poin 12 dari sembilan laga. Sedangkan, Arema FC masih terbenam di dasar atau posisi juru kunci (peringkat ke-18) klasemen sementara dengan raihan poin 6.

Perandingan lain pada waktu yang sama,  tuan rumah PSMS Medan juga memetik kemenangan. Menjamu Sriwijaya FC Palembang di Stadion Teladan, Medang,  Ayam Kiantan –julukan PSMS- menang 1-0 berkat gol pemain asingnya asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov di menit ke-83’.  Kemenangan ini membuat PSMS duduk di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 12.  Sriwijaya FC posisi kelima mengoleksi poin 13. (ade/tyo/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -