-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Derby Jatim, Persebaya Tekuk Arema FC 1-0

Derby Jatim, Persebaya Tekuk Arema FC 1-0


Laga Lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di GBT Surabaya
Surabaya,Mitra-Jatim.com- Persebaya Surabaya sukses memenuhi ambisinya mengamankan poin tiga  di kandang sendiri. Ini setelah dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia (Liga 1) 2018 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Ahad sore (6/5/2018), Persebaya memenangkan laga derby Jatim mengalahkan Arema FC Malang dengan skor tipis 1-0 (0-0).

Gol tunggal kemenangan skuad Bajul Ijo –julukan Persebaya- dicetak pemain pengganti Misbakus Solihin di menit ke-83’.  Gelandang serang Persebaya ini melakukan tendangan keras menyisir lapangan dari luar kotak penalti yang gagal dibendung penjaga gawag Arem FC, Utam Rusdiana. Skor ini bertahan hingga pertandingan babak kedua usai.

Dalam laga derby Jatim yang disaksikan sekitar 50 ribu penonton yang memadati Stadion GBT Surabaya ini, Persebaya tampil agresif. Mereka menguasai permainan sepanjang 2 x 45 menit.  Meski begitu, banyaknya peluang yang tercipta, tidak satu pun berhasil membuahkan gol. Sebaliknya, Arema FC yang mengandalkan serangan balik, kerap mengancam gawang Persebaya.

Di menit-menit akhir babak kedua, suhu pertandingan makin memanas. Wasit harus mengeluarkan dua kartu merah kepada pemain Persebaya Oktavianus dan pemain Arema, Alfarizi.  Dua pemain muda ini terlibat percecokan dan adu fisik, hingga membuat pertandingan terhenti beberapa menit. (ali/tyo/edo)

0 Response to "Derby Jatim, Persebaya Tekuk Arema FC 1-0"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel