-->

BREAKING NEWS !!!

Sidang Korupsi Suap Kajari Bondowoso dkk Terungkap, Fee Proyek sebesar 10 - 17,5 Persen Mengalir Ke Semua Forkopimda Kabupaten Bondowoso

  Bondowoso (mitrajatim) ~ Sidang lanjutan perkara Tindak Pidana Korupsi Suap Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Rabu, 15 November 2023 lalu terh...

Ramadan, Kodim 0827 dan Polres Sumenep Bagi Takjil ke Penjaga Gereja

Ramadan, Kodim 0827 dan Polres Sumenep Bagi Takjil ke Penjaga Gereja


Sumenep,Mitra-Jatim.com- Kodim 0827 dan Polres Sumenep Madura Jatim melakukan kegiatan bersama Ramadan Berbagi, Minggu sore (27/5/2018). Dalam kegiatan ini, mereka bagi-bagi takjil kepada penjaga gereja di Gereja Pantekosta Jl. Trunojoyo Sumenep.

”Kegiatan Ramadan Berbagi dengan bagi-bagi takjil di gereja ini, untuk mempererat kebersamaan umat Islam dan kebersamaan aparat keamanan. Karena, Polri dan TNI harus bersama memastikan situasi kamtibmas di Sumenep aman dan kondusif,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Bagi-bagi takjil dan nasi kotak untuk buka puasa yang melibatkan Kapolres, Dandim, anggota Bhayangkari, dan Persit ini, juga diberikan kepada para tukang becak di depan masjid Jamik Sumenep. Selain di depan Masjid Jamik, kegiatan ini juga dilakukan di Kantor KPU Sumenep.

Takjil tersebut  dibagikan kepada komisioner KPU serta pegawai dan petugas jaga KPU yang tengah mempersiapkan tahapan Pilkada Serentak Jatim 2018. "Kami menggelar Ramadan Berbagi dengan bagi-bagi menu buka puasa tidak hanya sekali ini. Ini kegiatan berkesinambungan selama bulan Ramadan,” jelas Kapolres Fadillah. (mus/edo)

0 Response to "Ramadan, Kodim 0827 dan Polres Sumenep Bagi Takjil ke Penjaga Gereja"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel