-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Pangdam V Brawijaya Pimpin Sertijab Danyon Armed-8/105 Jember

Pangdam V Brawijaya Pimpin Sertijab Danyon Armed-8/105 Jember


Jember,Mitra-Jatim.com- Tongkat komando Komandan Batalyon  Arteleri Medan (Danyon Armed)-8/105 Tarik  (Uddata Yudha) Jember berpindah tangan. Ini setelah, pejabat lama Letkol Arm Roni Junaidi menyerahkan kepada penggantinya Mayor Arm Ferdian Primadhona yang resmi memegang tongakjt komando Danyo Armed-8/105.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Danyon Armed-8/105 itu berlangsung di Mako Yon Armed-8/105 Kebonsari Jember, Senin (28/5/2018). Sertijab dipimpin langsung Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Arif Rahman.  ”Yon Armed-8/105 merupakan salah satu Satbanpur terbaik yang dimiliki Kodam V/Brawijaya. Selain itu, Yon Armed 8/105 juga dapat memberikan tugas-tugas bantuan kemanusiaan penanggulangan bencana alam,” kata Pangdam Arif Rahman.

Sehubungan tugas penting dan mulia tersebut, Pangdam Arif Rahman menegaskan,  pergantian pemimpin di Yon Armed-8/105 sangat penting untuk dipahami oleh pemimopin yang baru. Selain harus cepat beradaptasi, pemimpin baru Yon Armed-8/105 juga harus segera menyiapkan diri menghadapi tugas, maupun tantangan akan dating yang semakin berat. ”Di tahun 2018 ini, akan dilaksanakan Pilkada Serentak. Maka dari itu, Kodam V/Brawijaya dan jajarannya harus bisa menjaga dan menjunjung tinggi komitmen netralitas TNI dalam kehidupan politik, baik tingkat Nasional maupun Daerah,” tegasnya. (suk/edo)

0 Response to "Pangdam V Brawijaya Pimpin Sertijab Danyon Armed-8/105 Jember"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel