-->

BREAKING NEWS !!!

Sidang Korupsi Suap Kajari Bondowoso dkk Terungkap, Fee Proyek sebesar 10 - 17,5 Persen Mengalir Ke Semua Forkopimda Kabupaten Bondowoso

  Bondowoso (mitrajatim) ~ Sidang lanjutan perkara Tindak Pidana Korupsi Suap Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Rabu, 15 November 2023 lalu terh...

Toko Senyum Media 2 di Bondowoso Terbakar

Toko Senyum Media 2 di Bondowoso Terbakar

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Toko alat tulis UD Senyum Media 2 di Jl. Santawi, Bondowoso dilalap api, Senin malam(14/5/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. Peristiwa yang mengejutkan warga ini terjadi beberapa saat setelah UD Senyum Media 2 tutup. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran dalam waktu hanya sekitar 15 menit tersebut.

Kapolres Bondowoso, AKBP Taufiq Herdiyansyah Zeinardi mengatakan, polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Karena, polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara hingga Selasa dini hari (15/5/2018). ”Penyebabnya masih belum bisa dipastikan. Alhamdullilah tidak ada korban, tapi sejumlah barang banyak terbakar,” katanya.

Mengenai kobaran api yang sempat membesar, menurut Kapolres Taufik, lantaran dipicu terbakarnya sejumlah barang yang mudah terbakar, seperti kertas dan plastik. ”Ada kertas-kertas yang mudah terbakar dan botol parfum. Barang itu yang menyebabkan kobaran api,” ujarnya. Setelah api dipadamkan, polisi langsung mensterilkan TKP dengan memasang garis polisi. ”Kita amankan TKP dulu dan harus streril sampai besok,” pungkasnya. (edo)

0 Response to "Toko Senyum Media 2 di Bondowoso Terbakar "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel