Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bupati Amin dan Plt Sekda Karna Berharap Masyarakat Dukung Bupati-Wabup Bondowoso Terpilih

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Bupati Bondowoso, Amin Said Husni berharap siapapun yang terpilih menjadi bupati maupun wakil bupati pada Pilkada Serentak 2018 mampu menampung aspirasi masyarakat dan memperhatikan kebutuhan masyarakat di Bondowoso. Karena itu, Bupati Amin berharap masyarakat mendukung siapapun yang terpilih memimpin Bondowoso lima tahun ke depan.  Harapan Bupati Amin ini disampaikan usai mencoblos surat suara di TPS 09 Kelurahan Blindungan, Kecamatan Bondowoso, Rabu pagi (27/6/2018).  

Bupati pertama pilihan langsung masyarakat Bondowoso yang sudah dua periode memimpin itu, juga berharap bupati dan wabup terpilih nanti terus melanjutkan program pembangunan yang memberikan manfaat bagi masyarakat. ”Siapapun yang terpilih dalam Pilkada Serentak 2018 menjadi bupati dan wabup Bondowoso nanti, semoga dapat melanjutkan program pembangunan lebih baik lagi,” katanya.

Senada dilontarkan Plt Sekda Bondowoso, Karna Suswandi yang menyalurkan suaranya dengan mencoblos kertas suara di TPS 11 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bondowoso, Rabu (27/6/2018). Pria yang juga menjabat Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Bondowoso ini berharap masyarakat mendukung siapapun yang terpilih menjadi pemimpin (bupati-wabup) di Pilbup Bondowoso dan pemimpin (gubenur-wagub) di Pilgub Jatim  untuk lima tahun ke depan.

”Saya berharap berharap apapun hasil Pilkada Serentak tahun ini, baik Pilbup Bondowoso dan Pilgub Jatim adalah kemenangan masyarakat Bondowoso. Maka dari itu, masyarakat Bondowoso harus berpartisipasi memilih pemimpin Bondowoso dan Jatim. Karena, dengan pastisipasi masyarakat, Pilbup Bondowoso dan Pilgub Jatim akan melahirkan pemimpin yang amanah dan benar-benar kehendak masyarakat Bondowoso dan Jatim,” kata Karna yang kemudian mendampingi Bupati Amin dan jajaran Forkopimda Bondowoso meninjau beberapa  TPS di sejumlah kecamatan. (edo) .



Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -