-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Libur Lebaran, Pemkot Surabaya Kandangkan Mobil Dinas

Libur Lebaran, Pemkot Surabaya Kandangkan Mobil Dinas


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Menjelang libur Lebaran 2018, Pemerintah Kota (Pemkto) Surabaya, Jawa Timur akan mengandangkan mobil dinas (mobdin). Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan, pemkot mulai mengandangkan mobdin mulai 9 Juni nanti. ”Mobil dinas itu kita kandangkan pada 9 Juni 2018 mulai sore hari. Jadi, setelah masuk siang, langsung dikandangkan,” kata Wali Kota Risma di Surabaya, Senin (4/6/2018).

Namun, lanjut dia, tidak semua mobdin milik Pemkot Surabaya dikandangkan saat libur Lebaran 2018. ”Untuk kendaraan bermotor ooperasional seperti mobil patroli, ambulan, dan mobil pemadam kebakaran (damkar) tetap beroperasi selama libur Lebaran nanti. Semua itu untuk menjaga obyek-obyek vital seperti obyek wisata selama libur Lebaran,” tambahnya.

Sedangkan lokasi parkir mobdin selama libur Lebaran, kata Wali Kota Risma, diantaranya di Balai Kota, parkir Gedung Siola, dan kantor-kantor OPD Pemkot Surabaya. ”Tempat parkir muat untuk seluruh mobil dinas, terlebih beberapa mobil dinas buatan 1990-an sudah kita lelang,” pungkasnya. (lia/ali/edo)

0 Response to "Libur Lebaran, Pemkot Surabaya Kandangkan Mobil Dinas "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel