Mengungkap Fakta di Balik Berita

Pemkab Jombang Kucurkan Rp 41 Miliar untuk THR Lebaran

Jombang,Mitra-Jatim.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, Jawa Timur mengucurkan anggaran Rp 41 miliar untuk pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) Idul Fitri 1439 H/2018 M bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Anggaran itu bersumber dari APBN dan APBD Jombang 2018. 

”Ada sekitar sembilan ribu pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang yang mendapat THR Idul Fitri 1439 Hijriah pada tahun ini. Mereka terdiri ASN dan pejabat struktural di l.ingkup Pemkab Jombang,” kata Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Jombang, Setiajit, Senin (4/6/2018).

Dari jumlah pegawai sebanyak itu, menurut Pjs Bupati Setiajit, pemkab mengucurkan anggaran THR sebesar Rp 41.089 miliar untuk ASN dan pejabat struktural di lingkup Pemkab Jombang.  ”Sedangkan, pembagian atau pencairan THR kepada ASN dan pejabat struktural  di lingkup Pemkab Jombang dilakukan paling lambat pada Rabu (6/6/2018) atau H-9 Lebaran 2018,” jelasnya. (ang/win/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -