Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bupati Amin Berharap Pendukung Cabup-Cawabup Tunggu Hitungan KPU Bondowoso


Pemenang Pilkada Serentak Pilbup Bondowoso 2018
Bondowoso,mitra-jatim.com- Bupati Bondowoso Amin Said Husni berharap pendukung maupun simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) yang unggul suara dalam penghitungan cepat pilkada serentak Pilbup Bondowoso 2018 pada  27 Juni lalu, tidak cepat larut dalam euforia kemenangan dan tetap menunggu hasil akhir rekapitulasi penghitungan suara KPU Bondowoso. Ini agar situasi kondusif Bondowoso selalu terjaga dengan baik.

”Mari kita tunggu hasil akhir penghitungan KPU yang merupakan final dari pilkada serentak. Sekalipun kita tahu gambarannya, tapi saya harapkan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Kita sudahi perbedaan, karena demokrasi adalah proses yang hasilnya harus dtaati dan diikuti bersama,” kata Bupati Amin usai Rapat Paripurna Pengumuman Usul Pemberhentian Bupati dan Wabup Bondowoso Masa Jabatan 2013-2018 dan Rapat Paripurna Penyampaiaan Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Bondowoso 2017 di Gedung DPRD Bondowoso, Selasa siang (3/7/2018).

Bupati dua periode (2008-2013 dan 2013-2018) yang kali pertama dipilih langsung masyarakat Bondowoso itu, juga berharap pemimpin baru Bondowoso lima tahun ke depan bisa menyempurnakan kekurangan yang masih ada serta melanjutkan dan meningkatkan program yang baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  Amin yang mengakhiri jabatan sebagai bupati pada 16 September 2018, pun tidak lupa mengajak masyarakat mendukung pemerintahan baru di bawah pemimpin baru Bondowoso dan mengakhiri sambutannya dengan berpantun.

”Saya akan mengakhiri jabatan sebagai bupati pada 16 September 2018. Pilkada sudah selesai dan hasilnya Bondowoso punya pemimpin baru. Izinkan saya menyampaikan pantun, ”Ada ikan ada sambel terasi. Tempe gembos dibagi-bagi. Beda pilihan itulah demokrasi. Habis nyoblos bersatu lagi,” kata Bupati Amin. (edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -