-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Brasil Jumpa Belgia, Inggris Bertemu Swedia

Brasil Jumpa Belgia, Inggris Bertemu Swedia



Laga Perempat Final Piala Dunia 2018 Rusia
Jakarta,mitra-jatim.com- Timnas Brasil menghadapi Belgia dan Inggris melawan Swedia pada laha perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Empat ini bentrok di laga perempat final, setelah sukses memenangkan laga babak 16 besar gelaran sepakbola empat tahunan antar negara ini.

Brasil yang dimotori kapten tim dalam laga 16 besar di Stadion Samara Arena, Rusia, Senin malam WIB (2/7/2018) mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 (0-0). Dua gol Tim Samba dicetak Neymar di menit ke-51’ dan Roberto Firmino di menitt ke-88’. Lawan Brasil di perempat final, Belgia menumbangkan wakil Asia, Jepang dengan skor 3-2 (0-0) pada 16 besar di Stadion Rostov Arena, Selasa dini hari WIB (3/7/2018).

Jepang unggul dulu dua gol lewat tendangan Genki Haraguchi di menit ke-48’ dan Takashi Inui di menit ke-52’. Tiga gol Belgia masing-masing dicetak sundulan kepala Vertonghen di menit ke-69’, Marouane Fellaini di menit ke-74’, dan Nacer Chadli di menit ke-90+3’. Kemenangan Belgia ini, memupuskan  harapan Jepang menjadi satu-satunya tima benua Asia yangn melaju ke perempat final Piala Dunia 2018.
 
Sementara Inggris dengan susah payah mengalahkan Kolombia di babak 16 besar. Bemain di Stadion Otkrytiye Arena, Rabu dini hari WIB (4/7/2018), Inggris mengalahkan Kolombia 5-4 (4-3) lewat drama adu penalti. Dalam waktu normal 2 x 45 menit, Inggris unggul dulu 1-0 lewat tendangan penalti Harry Kane di menit ke’57’. Kolombia menyamakan 1-1 lewat gol Yerry Mina di menit ke-90+3’ Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak tambahan 2x15 menit dan dilanjutkan drama adu penalti yang dimenangkan Inggris.

Swedia yang menjadi lawan Inggris di perempat final menang tipis 1-0 (0-0) atas Swiss dalam laga 16 besar di Stadion Krestovsky Stadium, Selasa malam  WIB (3/7/2018). Gol kemenangan semata wayang Swedia diciptakan lewat tendangan keras Emil Forsberg dari luar kotak penalti pada menit ke-66’. (tyo/tom/edo)

0 Response to "Brasil Jumpa Belgia, Inggris Bertemu Swedia "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel