-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Plt Sekda Bondowoso Minta ASN Solid dan Loyal Dukung Pemimpin Baru

Plt Sekda Bondowoso Minta ASN Solid dan Loyal Dukung Pemimpin Baru

Bondowoso,mitra-jatim.com-Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Pemkab Bondowoso, Karna Suswandi meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menjaga soliditas, profesionalitas, dan loyalitas tinggi kepada pemimpin baru pemenang pilkada serentak Pemilihan Bupati (Pilbup) Bondowoso 2018. Karna juga meminta ASN mendukung penuh program-program pemimpin baru dan tetap semangat tinggi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Karna saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Bondowoso, Selasa (3/7/2018) dan melalui instagramnya. ”Pilkada Serentak Pilgub Jatim dan Pilbup Bondowoso 2018 sudah selesai dan masyarakat telah memilih pemimpin baru sesuai hari nurani.  Dan, berdasarkan hitung cepat pasangan SABAR dinyatakan unggul. Untuk itu, saya minta seluruh ASN menjaga soliditas, profesionalitas, dan loyalitas tinggi mendukung pemimpin baru dan program-programmnya,” katanya.

Karna juga berharap masyarakat Bondowoso menghilangkan perbedaan dan kembali bersatu padu, kompak, dan rukun mendukung pemimpin baru pemenang Pilbup Bondowoso 2018. Selain itu, pria yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bondowoso ini mengajak masyarakat ikut serta secara aktif dalam pelaksanaan pembangunan guna mewujudkan Bondowoso lebih maju lagi. ”Untuk itu, mari kita dukung penuh visi dan misi pemimpin baru sebagai wujud kecintaan kita kepada Kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Mantan Camat Pakem dan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopperindag) Bondowoso ini tidak lupa menyampaikan selamat kepada pasangan Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rachmad (SABAR) yang berdasarkan penghitungan cepat memenangi pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso 2018 untuk masa tugas 2018-2023. ”Saya yakin takdir yang diberikan Allah adalah yang terbaik bagi masyarakat Bondowoso. Untuk itu, mari kita dukung pemimpin baru Bondowoso ini,” pungkasnya.(edo)

0 Response to "Plt Sekda Bondowoso Minta ASN Solid dan Loyal Dukung Pemimpin Baru "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel