-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Dandim 0824 Halal Bi Halal dengan Veteran, Pepabri, dan Warga NU

Dandim 0824 Halal Bi Halal dengan Veteran, Pepabri, dan Warga NU


Jember,mitra-jatim.com- Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember, Letkol Inf  Arif Munawar menghadiri acara Halal Bi Halal Hubul Waton di Aula Secaba Rindam V/ Brawijaya Jl. Tidar Sukorejo, Jember, Sabtu (7/7/2018). Dandim Arif bersilaturahmi dengan para pengurus dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Pepabri, serta MWC NU Kecamatan Sumbersari, Kecamatan Kaliwates dan Kecamatan Patrang.

Dalam acara yang dihadiri Ketua PCNU Jember, KH. Abdullah Syamsul Arifin itu, Dandim Arif menyampaikan terima kasih kepada panitia yang bisa menyatukan Veteran, Pepabri dan MWC NU Kecamatan Sumbersari, Kaliwates dan Patrang dalam satu acara Halal Bi Halal. ”Halal Bi Halal merupakan satu-satunya acara yang diselenggarakan di Indonesia. Saya berharap dengan Halal Bi Halal ini makin mampu mempererat tali silaturahmi satu sama lainnya,” katanya.

Ceramah agama acara Halal Bi Halal disampaikan langsung Ketua PCNU Jember KH Abdullah Syamsul Arifin. Kata dia, Halal bi Halal adalah salah satu produk Islam Nusantara.  Begitu juga, Mars Husbul Waton dan Halal Bi Halal merupakan pemikiran salah satu pendiri NU, KH Abdul Wahab Hasbullah. (jan/edo)


0 Response to "Dandim 0824 Halal Bi Halal dengan Veteran, Pepabri, dan Warga NU "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel