-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Inggris Ditantang Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018

Inggris Ditantang Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018


Perempat Final Bungkam Swedia dan Rusia
Jakarta,mitra-jatim.com- Timnas Inggris mengikuti sukses Prancis dan Belgia melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2018 Rusia. Ini setelah, The Three Lions –julukan Inggris- menaklukkan Swedia 2-0 (1-0) dalam babak perempat final di Stadion Samara Arena, Sabtu malam WIB (7/7/2018).

Dua gol kemenangan tim asuhan pelatih Gary Southgate itu dicetak pemain belakang Harry Maguire di menit ke-31’ dan Dele Alli di menit ke-59’. Dua gol ini dicetak melalui tandukan kepala. Pada laga semifinal, Kamis dini hari WIB (12/7/2018) nanti, Inggris ditantang Kroasia.

Kroasia lolos ke semifinal, setelah menumbangkan tuan ruamh Rusia melalui drama adu penalti 6-5 (2-2) dalam laga perempat final di Fisht Stadium, Sochi, Minggu dini hari WIB (8/7/2018). Adu penalti dilakukan, setelah Kroasia dan Rusia bermain 1-1 selama 90 menit dan imbang 2-2 dalam babak tambahan 2x15 menit. 
Dua gol Kroasia dicetak Andrej Kramaric di menit ke-39’ dan Domagoh Vida di menit ke-101’. Dua gol Rusia diciptakan Denis Cheryshev di menit ke-31’ dan Mario Fernandes di menit ke-115’. Dalam adu penalti, empat penendang Kroasia menjebol gawang Rusia. Sedangkan, lima dari penendang penalti Rusia, hanya tiga yang bisa merobek gawang Kroasia. (tyo/tom/edo)

Prakiraan Susunan Pemain Inggris v Kroasia:  
Inggris: Jordan Pickford(g), Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones, Kieran Trippier; Jordan Henderson, Dele Alli, Jesse Lingard, Ashley Young, Harry Kane(k), Raheem Sterling.
Pelatih : Gareth Southgate

Kroasia: Danijel Subasic(g), Domagoj Vida, Ivan Strinic, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Luka Modric(k), Ivan Rakitic, Ivan Rakitic, Mario Mandzukic, Andrej Kramaric, Ante Rebic.
Pelatih: Zlatko Dalic



0 Response to "Inggris Ditantang Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel