-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Gulung Inggris, Kroasia Tantang Prancis di Final Piala Dunia 2018

Gulung Inggris, Kroasia Tantang Prancis di Final Piala Dunia 2018

Jakarta,mitra-jatim.com- Timnas Kroasia membuat kejutan dalam Piala Dunia 2018 Rusia. Krosia berhasil melangkah ke final, setelah menggulung Inggris 2-1 (1-1) dalam laga semifinal di Stadion Luzhniki Stadium, Rusia, Kamis dini hari WIB (12/7/2018).

Kroasia tertinggal dulu, setelah bek kanan Inggris Kieran Trippier mencetak gol cepat pada menit ke-5’.  Negara merdeka pada 1991 dengan memisahkan dari Yugoslavia ini menyamakan skor 1-1 pada menit ke-68’ lewat gol yang dicetak Ivan Perisic.  Gol kedua   Kroasia dicetak Mario Mandzukic dalam babak tambahan di menit ke-109’.

Kemenangan atas Inggris ini, mengantar Kroasia untuk kali pertama berlaga di final pentas sepakbola dunia empat tahunan antarnegara ini. Tim yang dikapteni Luka Modric ini menantang Prancis dalam laga final Piala Dunia 2018 Rusia pada 15 Juli nanti. Prancis lolos ke final mengalahkan Belgia 1-0 dalam laga semifinal pada Rabu dini hari WIB (11/7/2018).

Kroasia sendiri merupakan tim keempat yang bertanding hingga babak tambahan pada tiga pertandingan dalam satu Piala Dunia. Sebelumnya, Belgia pada Piala Dunia 1986 Meksiko, Inggris pada Piala Dunia 1990 Italia, dan Argentina pada Piala Dunia 2014 Brasil. (tyo/tom/edo)

0 Response to "Gulung Inggris, Kroasia Tantang Prancis di Final Piala Dunia 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel