-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

HUT Bhayangakara ke-72, Presiden Jokowi Minta Polri Jauhi Korupsi

HUT Bhayangakara ke-72, Presiden Jokowi Minta Polri Jauhi Korupsi


Jakarta,mitra-jatim.com-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta Polri harus menjauhi  korupsi dan terus meningkatkan kinerja serta melakukan perbaikan dalam penegakan hukum.”Sehingga, tingkat kepercayaan publik terhadap jajaran Polri semakin tinggi,” kata Presiden Jokowi saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (11/7/2018). 

Dalam peringatan yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla (JK), para pimpinan lembaga tinggi negara, pimpinan TNI, dan para menteri Kabinet Kerja, Presiden Jokowi yang didampingi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada anggota Polri yang bertugas di wilayah perbatasan dan pendalaman serta luar negeri.

Selain itu, Presiden Jokowi memberi penghargaan Bintang Bhayangkara Nararia kepada empat anggota Polri yang dinilai berjasa menjalankan tugas dan kewajibannya bagi bangsa dan negara. Setelah itu, orang nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan seluruh undangan disuguhi atraksi ratusan polisi cilik asal Polda Papua Barat, Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya, dan Korlantas Polri.  

Mereka memeragakan gerakan dan formasi baris-berbaris yang kompak. Aksi polisi cilik ini mendapat apresiasi seluruh undangan. Bahkan, membuat Presiden Jokowi terpukau dan tersenyum serta bertepuk tangan. Terlebih di akhir aksinya, pasukan polisi cilik kompak menyampaikan kata perpisahan ‘Dadah Pak Jokowi’. (tom/tyo/edo)


0 Response to "HUT Bhayangakara ke-72, Presiden Jokowi Minta Polri Jauhi Korupsi "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel