-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Prancis Lawan Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018

Prancis Lawan Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018


Singkirkan Uruguay dan Brasil di Perempat Final
Jakarta,mitra-jatim.com- Timnas Prancis  melenggang ke babak semifinal Piala Dunia 2018 Rusia. Ini menyusul keberhasilan Prancis mengalahkan Uruguay 2-0 (1-0)  dalam laga perempat final di Stadion Nizhny Novgorod yang digelar Jumat malam (6/7/2018) mulai pukul 21.00 WIB.

Dua gol diciptakan Raphael Varane di menit ke-40’ dan kapten tim Antoine Griezmann di menit ke- 61'.  Kemenangan atas Uruguay ini, mengantarkan Les Blues –julukan Prancis-  menjadi tim pertama meraih tiket babak semifinal di pentas sepakbola dunia antarnegara empat tahunan yang yang dihelat di Rusia ini.
 Pada babak semifinal yang digelar Rabu dini hari WIB (11/7/2018) nanti, tim besutan pelatih Didier Deschamps ini menghadapi Belgia. Ini terjadi setelah Belgia tampil gemilang menyingkirkan Brasil 2-1 (2-0) dalam laga perempat final di Stadion Kazan Arena, Sabtu dini hari WIB (7/7/2018).

Dua gol Belgia dicetak melalui gol bunuh diri pemain Brasil Fernandinho di menit ke-13’ dan tendangan keras Kevin De Bruyne di menit ke-32'. Brasil memperkecil kedudukan lewat gol tunggal yang dicetak lewat sundulan kepala Renato Agusto di menit ke- 76'. (tyo/tom/edo)

Prakiraan Susunan Pemain Prancis v Belgia:
Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris(g); Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard; Paul Pogba, N'Golo Kante; Corentin Tolisso, Antoine Griezmann(k), Kylian Mbappe, Olivier Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps

Belgia(3-4-3):
 Thibaut Courtois(g), Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Nacer Chadli, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez.

0 Response to "Prancis Lawan Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel