Mengungkap Fakta di Balik Berita

Sambut Harjabo ke-199, Bupati Amin Ajak Masyarakat Ngopi Bareng



Bondowoso,mitra-jatim.com- Menyambut peringatan Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) ke-199 tahun 2-2018, Bupati Amin Said Husni mengajak masyarakat ngopi bareng di Alun-Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso. Ngopi bareng Bupati Amin dengan masyarakat ini dikemas dalam acara ‘Ngopi Bareng  Bupati’ yang digelar Jumat malam (6/7/2018).

Dihadapan para undangan dan masyarakat yang hadir di alun-alun, Bupati Amin mengaku bahagia bisa bersama seluruh lapisan masyarakat menikmati suasana malam yang sejuk,indah, dan ramainya Bondowoso. ”Tepat tanggal 15 September 2008, ketika pertama kali saya dilantik bupati Bondowoso, kalau jalan-jalan malam seperti ini ke alun-alun sudah sepi. Tapi, sekarang berbeda. Ini artinya, ekonomi kita terus bergerak, pertumbuhan ekonomi terus meningkat, dan tentunya kesejahteraan rakyat semakin baik hari ini dan yang akan datang,” jelasnya.

Karena itu, Bupati Amin sangat berharap geliat Bpndowoso dengan  kopinya, geliat sebagai Kota Tape, dan geliat sebagai istana organik menjadi kebanggan bersama warga Bondowoso yang harus terus dikembangkan. Selain itu, Bupati Bondowoso dua periode ini mengucapkan selamat atas hari jadi Bondowoso ke-199 Tahun 2018.

Acara Ngopi Bareng Bupati ini dihadiri Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, Danyonif Raider 514 Kostrad Letkol If. Nopid, Plt Sekda Bondowoso Karna Suswandi, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Bondowoso. Diramaikan pula, , komunitas penggerak pariwisata dan semua lapisan masyarakat Bondowoso pecinta kopi.(edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -