-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Mantan Kades Poncogati dan Ketua Pokmas Klarifikasi Keterangan Bohong

Mantan Kades Poncogati dan Ketua Pokmas Klarifikasi Keterangan Bohong

Bondowoso,mitra-jatim.com- Yon alias P. Maya Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Karya Sejati penerima bantuan dana hibah ternak senilai Rp.250 juta melalui Norek Bank Jatim; 0313021017 beralamat RT.23/RW.03 Desa Poncogati, Kecamatan Curahdami membenarkan menerima bantuan itu.  Hal ini disampaikan Yon saat didampingi Amse, mantan Kepala Desa (Kades) Poncogati, Kecamatan Curahdami, di rumahnya, Selasa malam (18/9/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Namun, kedua mengaku belum pernah bertemu langsung dengan sejumlah LSM yang membongkar dugaan penyimpangan bantuan dana hibah ternak yang diterimanya. Meski begitu, Amze mengaku, dirinya beberapa waktu lalu memang pernah dihubungi via  telepon oleh Azura Kaunang, Ketua LSM Raung Center yang menanyakan masalah pokmas penerima bantuan dana hibah. ”Saat itu saya sampaikan kepada Mas Kaunang, silahkan ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan Ketua Pokmas di RT 13,” kata Amse.  

Sedangkan, Yon mengaku dalam pekan terakhir ini belum  pernah bertemu sejumlah LSM seperti diberitakan di media beberapa waktu lalu. Karena itu, dia merasa heran dengan keterangan yang dilansir di beberapa media online tersebut. ”Itu keterangan dari mana, ini kan aneh,” aku Yon.

Amse juga mengatakan, dirinya tidak mengetahui sama sekali adanya pencairan dana hibah dan jumlah dana hibahnya itu. ”Karenanya, saya menyayangkan kenapa teman-teman memberi keterangan bohong. Padahal, saya tidak pernah berstatemen seperti pernyataan yang ditulis teman-teman dalam pemberitaan di media online. Dengan pernyatan itu, saya merasa terfitnah. Tapi, saya berusaha untuk sabar, nanti kan ada balasanya,” katanya. (had/edo)

0 Response to "Mantan Kades Poncogati dan Ketua Pokmas Klarifikasi Keterangan Bohong "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel