Mengungkap Fakta di Balik Berita

Tanpa Gus Ipul, Pakde Karwo Menitikan Air Mata di Hari Jadi ke-73 Pemprov Jatim

Hasil gambar untuk pakde karwo hari jadi jatim
Surabaya,mitra-jatim.com- Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul, tidak hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi ke-73 Pemprov Jatim pada Jumat pagi (12/10/2018) di Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. Padahal, upacara ini merupakan upacara terakhir kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wagub Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) selama dua periode atau sepuluh tahun memimpin Pemprov Jatim. Mengingat pada 12 Februari 2019 jabatan Pakde Karwo (sapaan Soekarwo)-Gus Ipul resmi berakhir.

Karena itu, suasana upacara peringatan Hari Jadi ke-73 Pemprov Jatim berlangsung haru. Bahkan, di akhir upacara, Pakde Karwo bersama istrinya, Nina Soekarwo bernyanyi bersama dengan seluruh peserta upacara yang hadir. Mereka menyanyikan lagu Luluh dari Band Samsons, Pakde Karwo terharu sembari sudut matanya nampak menitikan air mata.

Pakde Karwo dan Bude Karwo didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar, dan Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono. Tampak jelas, mata Pakde Karwo berkaca-kaca dan beberapa kali Bude Karwo menyeka matanya dengan tisu. Pemimpin Jatim selama sepuluh tahun ini tidak kuasa menahan tangis haru bercampur bahagia. (lia/had/edo)



Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -