Mengungkap Fakta di Balik Berita

Peserta Try Out PS TIRTA Bondowoso, Apresiasi Pesilat Cilik

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Bondowoso, mitra-jatim.com - Try Out kenaikan peringkat sabuk  yang diadakan oleh PS TIRTA dikomadani Slamet Muhariyanto sebagai ketua penyelenggara bersama tim, untuk bisa mecapai standart kenaikan sabuk kuning ke merah dan dari sabuk merah ke biru. Mengacu pada aturan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) tiap tahun diadakan Try Out bagi siswa-siswi peserta yang digelar di GOR Bondowoso. (14/10/2018).

Slamet Muhariyanto sebagai ketua penyelenggara sekaligus juga pelatih mengatakan, kekompakan siswa-siswi peserta yang hadir dalam mengikuti Try Out kenaikan sabuk, disesuaikan dengan usia serta timbang badan disetarakan dengan kelas usianya, baru mereka fight untuk mendapatkan penilaian. Para wali siswa yang turut hadir  nampak guyub menyaksikan putra-putrinya bertading. katanya.

"Pihaknya menuturkan bahwa ada pesilat cilik yang menyita perhatihan pengunjung ia, Rafah Zanuar Mitra Permana (6 Th) masih duduk di kelas 1 (satu) MI At-Taqwa Bondowoso, yang menyita perhatihan pengunjung serta pengurus Perguruan PS TIRTA Bondowoso, pasalnya, ia merupakan bibit baru yang unjuk gigi saat fight bersama siswa pemula lainya untuk memperoleh kenaikan sabuk peringkat dengan lawan tanding yang badanya lebih besar serta usianya lebih tua diatasnya 2 tahun, pergerakan Rafah yang tubuhnya mungil, sangat lincah dan gesit tendangan serta pukulannya membobardir lawan tandingnya membuat penonton yang hadir bertepuk tangan memberi uplous pada si mungil yang gesit, lincah dan nampak berani, Rafah" merupakan bibit baru berharap bisa dibina yang nantinya bisa mengharumkan PS TIRTA. tuturnya.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
Moto PS TIRTA
Pesilat cilik Rafah Zanuar Mitra Permana Sempat menyita perhatian para pengunjung yang hadir, betapa tidak?  pergerakan tubuh serta kebaranian pesilat cilik ini perlu di apresiasi. katanya. Kami berharap dukungan dari orang tua siswa yang bersangkutan agar memberi semangat dan memotifasi pada si anak, kelihatanya Rafah ini ada bakat yang harus dipupuk sejak dini. katanya.

Murid Kelas 1 (satu) MI At-Taqwa, yang akrab dipanggil Zanu" tak bisa dipungkiri Zanuar ini merupakan sosok fenomenal gaul, lincah serta akrab berinteraksi dengan kakak litingnya.
Ternyata benar, Rafah Zanuar Mitra Permana bisa menyabet Juara 1 Kelas E Putra di Ujian Kenaikan Tingkat (UKT). pungkasnya. (lik/had*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -