-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Deklarasi Zona Integritas BPN Bondowoso Bersama Forpimda

Deklarasi Zona Integritas BPN Bondowoso Bersama Forpimda


Bondowoso, mitra-jatim.com - Deklarasi penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) pencanangan Zona Integritas (ZI) Badan Pertanahan (BPN) Bondowoso, bersama Forpimda Bondowoso menuju wilayah bebas korupsi birokrasi untuk melayani sepenuh hati.( 26/12/2018) lalu.

"Kepala kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bondowoso Tansri, SSiT.,SH.,MH., dalam sambutanya menyampaikan kepada semua fihak yang hadir, dan menghimbau pada semua lapisan masyarakat untuk turut serta bersinergi dan bekerjasama dalam menyukseskan semua program PTSL demi kemakmuran seluruh lapisan masyarakat Bondowoso. paparnya.


Tansri mengatakan, tanggung jawab Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bondowoso memanglah berat, karena harus bisa mencapai target, karenanya pegawai dan karyawan BPN harus berkerja keras, bahkan siang malam seluruh pegawai berkerja lembur karena dituntut tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas masing masing. tandasnya.

Lebih lanjut Tansri sebagai Kepala BPN Bondowoso menyampaikan, Ia menyadari bahwa pihaknya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, diantaranya sisih pelayanan, termasuk penataan ruang diatur dan difungsikan, bahkan sudah membangun ruangan baru yang keperuntukanya disesuaikan dengan kebutuhan. katanya.

"Selanjutnya Tansri Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bondowoso bekerja dengan sepenuh hati, dan tidak alergi dengan kritik, siap membantu dan menerima kritikan dari masyarakat. Karena dengan kritikan dari masyarakat, maka pihaknya bisa tau kekurangannya sehingga ia bisa membenai. pungasnya. (sh/tim*)



0 Response to "Deklarasi Zona Integritas BPN Bondowoso Bersama Forpimda"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel