Mengungkap Fakta di Balik Berita

5 Rumah Warga Rusak, Akibat Ledakan Tangki Minyak Goreng

 Hasil gambar untuk gambar tangki minyak meledak di kenjeran
Surabaya mitra-jatim.com - Camat Kenjeran, Heni Indriati, mengatakan, pihaknya akan medata kerusakan rumah warga akibat meledaknya tangki truk akan mendapat biaya ganti rugi dari pihak PT Surya Mitra Tirta Kencana. katanya.

"Tadi sudah dilakukan mediasi dengan pihak perusahaan, ternyata mereka siap mau memberi ganti rugi," kata Camat Kenjeran pada awak media usai mediasi di lokasi ledakan. Senin (29/4/2019).

Lebih lanjut, berdasarkan catatannya, jumlah rumah yang terdampak dari ledakan tersebut sedikitnya lima rumah. Kelima rumah itu berada di Gang Langsep, Jalan Nambangan Tanahkali, Kendinding, Kenjeran.

"Fihak perusahaan sudah ada kepedulian untuik memberi kompensasi pada warga terdampak yang tinggal di seputaran Jalan Langsep.
Namun pihaknya masih akan melakukan pendataan lagi, untuk memastikan apakah rumah-rumah yang ada di belakang Gang Langsep terdampak kerusakan jugam" katanya.

Selanjutnya, Untuk rumah yang ada dibelakangnya lagi nanti akan dinegosiasikan kembali karena kerusakannya hanya retak-retak," terangnya.
Biaya ganti rugi, lanjut Heni, akan ditransfer langsung sesuai dengan kerusakan yang diakibatkan daya ledak tanki tersebut.
"Nanti berapapun biaya yang disebut warga bakal ditransfer langsung oleh pihak perusahaan," tandasnya. (lia/tim*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -