-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Gresik Dapat Penghargaan dari IIPG

Gresik Dapat Penghargaan dari IIPG

Hasil gambar untuk Gresik terima penghargaan dari iipg

Gresik, Mitra Jatim.Com - Pemerintah Kabupaten Gresik merupakan salah satu dari 63 pemerintah daerah dengan kinerja dan tata kelola pemerintahan terbaik se-Indonesia.
Hal tersebut berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Indonesian Institute For Public Government (IIPG).

"Penilaian yang dilakukan ini meliputi tata kelola pemerintahan, kinerja pengembangan manusia, kinerja ekonomi inovasi strategis. Termasuk kinerja kepala daerah yang inovatif, sehingga berhasil melakukan terobosan dalam peningkatan pertumbuhan sosio-ekonomi melalui reformasi tata kelola.
Atas hasil penilaian tersebut, IIPG memberikan penghargaan kepada Pemkab Gresik berupa Anugrah Pandu Negeri (APN) 2019 dengan kategori Gold.

Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim mewakili Bupati Gresik menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Dewan Penasihat IIPG yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2009-2014, Boediiono, bertepatan pada malam penganugerahan  APN 2019 yang berlangsung di Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (25/10/2019) kemarin.

Didampingi Plt. Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Satriyo Utomo, Wabup Gresik Qosim mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih.
Selain diwujudkan dengan kerjasama antar OPD di jajaran Pemkab Gresik, Wabub Gresik juga yakin bahwa dukungan serta doa masyarakat Gresik turut serta mengiringi langkah pemerintah dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik. ucapnya

"Bersyukur, Kabupaten Gresik dinobatkan sebagai Kabupaten dengan tata kelola pemerintahan yang baik. Mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di jajaran Pemkab Gresik atas kerja samanya selama ini. Terima kasih doa dan dukungan seluruh masyarakat Gresik dalam mendukung program-program pemerintah," paparnya.

"Hal ini tentu menjadi kebanggaan kita semua, terutama jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik, sesuai dengan tujuan diberikannya penghargaan dan tentu menjadi tantangan ke depan dalam meningkatkan tata kelola yang baik dari waktu ke waktu," tegasnya.

Selanjutnya, ditetapkannya Kabupaten Gresik sebagai salah satu penerima penghargaan tata kelola pemerintah APN, IIPG juga melakukan penilaian terhadap 32 Provinsi, 416 Kabupaten dan 99 kota. Hasilnya, 63 Pemerintah daerah provinsi termasuk Kabupaten/kota dinyatakan layak menerima penghargaan APN," (ali/gi)


0 Response to "Gresik Dapat Penghargaan dari IIPG"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel