Mengungkap Fakta di Balik Berita

SD Muhammadiah Bondowoso Sabet Juara 3 Tapak Suci Dengan Menyumbangkan 2 Mendali Perunggu

Bondowoso (Mitra Jatim) - Dalam Kesempatan kali ini Team Tapak Suci SD Muhammadiah Bondowoso berhasil menyumbangkan 2 Mendali Perunggu (Wesley dan Candra) dalam ajang 10th Airlangga Championship Tapak Suci Open 2019. Sabtu (26/10).
Kejurnas Airlangga Championship 2019 yang di selenggarakan di Surabaya sejak tanggal 21 s/d 26 Oktober 2019 yang di ikuti para petarung SD Muhammadiah Bondowoso berhasil meraih 2 mendali perunggu (an Wesley dan Candra) yang dilatih oleh Icang pelatih Tapak Suci SD Muhammadiah, menurut keterangan Icang menjelaskan "Kami mengikuti ajang Kejurnas ini adalah bentuk kepedulian kepada siswa yang nantinya bisa di jadikan bekal untuk melanjutkan sekolah tingkat pertama, mengingat even ini di adakan 4 Tahun sekali." Jelasnya.
Tali bersambung juga di lontarkan oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiah Bondowoso ACH. DAHLAN,S.Pd menjelaskan "Ajang Kejurnas Tapak Suci Airlangga yang ke 10 ini di lakukan 4 tahun sekali jadi kami sangat rutin mengirimkan atliet Tapak Suci untuk mewakili Nama Sekolah, selain itu ajang ajang kejuaraan lainnya kami rutin ikut serta, guna mendidik siswa dan siswi kami menjadi lebih disiplin dan menjadi juara di arena, untuk bekal nya kelak di jenjang pendidikan selanjutnya." Tuturnya.

Di lain tempat kami mengkonfirmasi sang Juara Atliet Tapak Suci Wesley dan Candra menerangkan "Kami akan berlatih terus demi mengharumkan nama SD Muhammadiah, kami belum selesai berjuang dikarenakan kami masih terus meraih sampai puncak." Jelasnya. (SH/Ary*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -