-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

KUNJUNGAN PANGLIMA DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD DI MAYONIF RAIDER 514 KOSTRAD

KUNJUNGAN PANGLIMA DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD DI MAYONIF RAIDER 514 KOSTRAD

Bondowoso, Mitra Jatim.com - 13 Nopember 2019.  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) beserta rombongan melaksanakan kunjungan di Yonif  Raider 514 Kostrad, setibanya di Mayonif Raider 514 Kostrad disambut oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. kemudian menerima jajar Kehormatan dari Jaga Kesatriaan.

Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) beserta rombongan dalam rangka peninjauan pangkalan Yonif Raider 514 Kostrad.

Setibanya di Mayonif Raider 514 Kostrad Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) beserta rombongan langsung meninjau Jaga Kesatriaan, Gudang Perlengkapan, sarana dan prasarana Angkutan, Gudang Munisi, dan Gudang Senjata serta Pangkalan Yonif Raider 514 Kostrad.
Menurut Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) kondisi Gudang Perlengkapan, sarana dan prasarana Angkutan, Gudang Munisi, dan Gudang Senjata serta Pangkalan Yonif Raider 514 Kostrad sudah bagus dan bersih, beliau juga berpesan untuk Personel Korum Yonif Raider 514 Kostrad agar selalu mempertahankan dan menjaga dengan baik kondisi Sarana dan Prasarana Latihan dan Pangkalan yang sudah bagus.
“saya merasa Sarana dan Prasarana Latihan dan Pangkalan Yonif Raider 514 Kostrad baik dari segi penataan barang dan kebersihannya saat ini sudah bagus, terimakasih dan tolong dipertahankan serta dijaga dengan baik” ungkap Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han)

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. mengucapkan terimakasih kepada Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) beserta rombongan yang sudah bersedia berkunjung di Mayonif Raider 514 Kostrad.

“Terimakasih kepada Bapak Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung di Yonif Raider 514 Kostrad dan terimakasih atas arahan serta bimbingannya kepada kami tentang bagaimana cara pemeliharaan perlengkapan dan pangkalan, agar kami selalu siap apabila digerakan atau ditugaskan karena kami adalah Prajurit Kostrad yang harus selalu siap apabila ada tugas mendadak” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

“untuk pemeliharaan pangkalan dan perbaikan sarana-prasarana di Yonif Raider 514 Kostrad akan terus kami kerjakan, kemudian apa yang menjadi arahan dan bimbingan dari Bapak Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) akan segera kami laksanakan” pungkas Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

Kegiatan Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) beserta rombongan berjalan aman dan lancar, kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju Madivif 2 Kostrad di Malang. (SH/Ary*)

0 Response to "KUNJUNGAN PANGLIMA DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD DI MAYONIF RAIDER 514 KOSTRAD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel