Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bankom RAPI 05 Bondowoso Terjunkan 12 Personil Anggota Rapi Guna Acara Mabon (Maesan Bondowoso)



Bondowoso, Mitra Jatim.Com- Giat acara Gerak Jalan Mabon (Maesan Bondowoso) Bankom (Bantuan Komonikasi) 12 personil anggota RAPI 05 Bondowoso diterjunkan untuk mengawal Komonikasi di beberapa titik yang berawal dari start Maesan menjadi pos satu,  pos dua berada di Dadapan, Pos tiga berada di Pancoran,  Pos Empat berada di Pertigaan Nangkan,  pos lima berada di perempatan Pengaeran, dan pos enam berada di Fiinish Gerbong Maut. Sabtu (16/11/2019).

Menurut Keterangan Ketua RAPI 05 Bondowoso JZ 13 QOM totok Soedarto menjelaskan "Anggota RAPI 05 Bondowoso kami terjunkan di titik titik posko bankom sebanyak 12 personil,  dengan kesiapan memberikan informasi terkait kegiatan Mabon ini,  Tepat pukul 14.00 WIB peserta Mabon di berangkatkan dengan no 1 peserta dari Raider 514 Bondowoso.

Mabon kurang lebih berjarak 22,9 Km terhitung dari Kecamatan Maesan sampai Finish di Gerbong Maut dengan jarak tempuh berjalan kaki 4 Jam 38 Menit.

Masih 13 QOM menambahkan "dari Antusias warga Bondowoso mengikuti Mabon di Tahun 2019 ini cukup antusias sekali karena begitu banyak nya terdata hingga ribuan peserta memadati sepanjang jalan utama Maesan Bondowoso." Imbuhnya. (Ary*)

"Editor MitraJatim"
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -