-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Lomba Burung Merpati Di Bondowoso Guna Mendongkrak Lagi Harga Burung Merpati.

Lomba Burung Merpati Di Bondowoso Guna Mendongkrak Lagi Harga Burung Merpati.


Bondowoso, mitrajatim.com - Desa Sumberanyar, Kecamatan Maesan menyelenggarakan Lomba Pacuan Burung Merpati yang sering disebut Andoan Burung Darah. Bermacam jenis burung merpati yang di pertandingkan memperebutkan juara Satu,  Dua,  dan Tiga, dan ada memperebutkan juara juara berseri. Jumat (22/11).


Pelaksanaan ini sudah mengantongi ijin dari pihak pihak terkait, menurut keterangan dari Ketua panitia Mulyono menjelaskan kepada awak media "guna untuk memastikan bahwa di perlombaan tersebut tidak ada unsur Judinya, kami memasang spanduk/baner himbauan

Kapolres Bondowoso untuk tidak melakukan aktifitas perjudian di setiap perlombaan, dan seandainya jika ada oknum peserta atau penonton yang melakukan Perjudian di area perlombaan ini silahkan di tangkap bukan menjadi tanggung jawab kami, dikarenakan lomba ini bermaksud juga untuk menaikkan greed harga burung merpati,  dan menjalin silahturahmi terhadap pecinta burung merpati, untuk pelaksanaan pelepasan Jarak tempuh untuk melepas merpati tersebut 200 meter." Jelas Ketua Panitia.


Harapan kedepannya lomba tersebut bisa menaikkan greed harga burung merpati tersebut, yang sempat sepi penggemarnya di karenakan identik dengan perjudian, panitia berusaha semaksimal mungkin untuk menepis di perlombaan kali ini bersih dari penjudian. (SH/Ary*)

0 Response to "Lomba Burung Merpati Di Bondowoso Guna Mendongkrak Lagi Harga Burung Merpati. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel