-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Babinsa Tlogosari Serda Mulyono hadir peringatan Maulid Akbar.

Babinsa Tlogosari Serda Mulyono hadir peringatan Maulid Akbar.


Bondowoso, mitrajatim.com - Kedekatan Babinsa di Desa binaannya tidak diragukan lagi, tidak hanya siang hari malam hari pun tidak lepas dari kehadiran Babinsa di tengah - tengah masyarakat binaanya. Jumat (22/11).

Pada hari Rabu 20 Nopember 2019 Babinsa Tlogosari hadir dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Dusun Panggeng Desa Tlogosari.


Larut dalam acara tersebut Babinsa bersama para tokoh agama Pimpinan Majelis Sholawat Nurul Mustofa dan ulama desa maupun Muspika Kecamatan Tlogosari. Acara berjalan hikmat,  dan warga sangat antusias mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad Saw. 

Menurut hasil musyawarah bersama tiga pilar menjelaskan "Di Dusun Panggeng menurut pertimbangan Tiga pilar Desa Tlogosari karena mayoritas warga di Dusun tersebut beragama Islam, dan menjadi prioritas tersendiri." Demikian ulasan Tiga pilar Desa Tlogosari. (SH/Ary*)

0 Response to "Babinsa Tlogosari Serda Mulyono hadir peringatan Maulid Akbar."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel