-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

PERSIT  YONIF RAIDER 514 KOSTRAD IKUT GERAK JALAN TRADISIONAL MABON BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT BONDOWOSO

PERSIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD IKUT GERAK JALAN TRADISIONAL MABON BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT BONDOWOSO


Bondowoso, Mitra Jatim.Com - Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad ikut memeriahkan kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso, dimana Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso ini dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin. (16-11-2019)


Ny. Danang Biantoro selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad ikut langsung mengajak Ibu-Ibu Persit yang lain untuk berjalan bersama memeriahkan kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso(Mabon) ini.



Menurut Ny. Danang Biantoro, Persit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu dan terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan-kegiatan yang bergabung dengan Masyarakat, apalagi kegiatan seperti ini yang memiliki tujuan sangat positif.


“Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) ini memiliki tujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan Gerbong Maut, Kami Persit Yonif Raider 514 Kostrad tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan dan mengikuti kegiatan ini, kita harus dan wajib untuk selalu menghargai dan menghormati serta mengenang jasa para Pahlawan kita, karena berkat Perjuangan beliau kita bisa Merdeka seperti sekarang ini” ujar Ny. Danang Biantoro.

Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan Gerbong Maut ada beberapa hal positif yang bisa kita ambil dari kegiatan ini, diantaranya kita bisa membudayakan hidup sehat, karena dengan jiwa dan raga yang sehat kita bisa beraktipitas sehari-hari dengan baik” pungkas Ny. Danang Biantoro

Disini juga kita bisa berbaur dengan Ibu-Ibu dari berbagai Instansi dan Masyarakat Bondowoso, dengan kegiatan ini kita berharap jalinan silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik” sambung  Ny. Danang Biantoro. (SH/Ary*)

"Editor MitraJatim"

0 Response to "PERSIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD IKUT GERAK JALAN TRADISIONAL MABON BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel