-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

MENGENANG PAHLAWAN GERBONG MAUT, PRAJURIT  YONIF RAIDER 514 KOSTRAD SEMARAKKAN GERAK JALAN TRADISIONAL MABON BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT BONDOWOSO

MENGENANG PAHLAWAN GERBONG MAUT, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD SEMARAKKAN GERAK JALAN TRADISIONAL MABON BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT BONDOWOSO


Bondowoso, Mitra Jatim.Com - Dalam rangka mengenang Jasa para  Pahlawan Gerbong Maut, Pemerintah Kabupaten Bondowoso kembali menggelar Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso atau yang sering disebut Mabon, dimana kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di dampingi oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad dan jajaran Forkopimda  Bondowoso.(16-11-2019)


Yonif Raider 514 Kostrad dalam kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) selalu menjadi pemandangan yang paling menarik dalam setiap tahunnya, untuk kali ini 70 Orang Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tampil dengan sangat luar biasa, dimana Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad menggunakan Pakaian Penangulangan Teror (Gultor) dan menampilkan 3 kendaraan Taktis PJD untuk memeriahkan kegiatan ini sekaligus mengenang jasa para Pahlawan Gerbong Maut.


Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) yang dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin ini diawali dengan Penampilan Yel-Yel dari Tamu Kehormatan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang menggema dihadapan Bupati Bondowoso, para tamu undangan dan membuat terpukau seluruh perserta Jalan santai Maesan Bondowoso (Mabon) yang kurang lebih diikuti oleh 2.485 Masyarakat Bondowoso.


Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menyampaikan ucapan terimaksih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang tidak pernah absen dan sangat mendukung kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) ini serta telah membuat Masyarakat Bondowoso bangga memiliki Yonif Raider 514 Kostrad yang sangat luar biasa sesuai dengan semboyannya”KOKOH, KUAT & PILIH TANDING”

Setelah kegiatan Pelepasan peserta Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di dampingi oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad dan jajaran Forkopimda  Bondowoso serta para Veteran ikut merasakan naik Mobil Kendaraan Taktis PJD Yonif Raider 514 Kostrad, tampak suasana ceria dan penuh keakraban dan kekeluargaan menghiasi kegiatan ini. (SH/Ary*)

"Editor MitraJatim"

0 Response to "MENGENANG PAHLAWAN GERBONG MAUT, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD SEMARAKKAN GERAK JALAN TRADISIONAL MABON BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel