-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Prasasti Almarhum Thoriq Di Gunung Piramid Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab

Prasasti Almarhum Thoriq Di Gunung Piramid Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab

"Kondisi Batu Prasati Almarhum Thoriq Yang Dirusak Orang Tak Dikenal"

Bondowoso, mitrajatim.com - Mengenang Almarhum Thoriq sang Pendaki Gunung Piramid beberapa pekan lalu yang dinyatakan Meninggal dunia di kaki gunung Piramid menjadi berita Nasional bahkan Mancanegara, berawal dari orang tak mengenal Gunung Piramid kini mendadak menjadi viral dikarenakan sosok Pendaki Almarhum Thoriq, untuk mengenang jasa jasa Almarhum Thoriq kini telah dibangun Prasasti berupa nama yang terukir di Batu yang berbentuk Kotak/Persegi, ironinya kabar terakhir yang kami dapat dari Sosial Media bahwa prasasti Almarhum Thoriq dirusak oleh orang tak dikenal. Sabtu (30/11).

Entah apa yang merasuki pikiran orang yang tidak bertanggung jawab, sekedar iseng, atau memang berniat untuk merusak Batu Prasasti tersebut, informasi dari warga sekitar berhasil kami simpilkan "untuk beberapa minggu ini belum ada pendaki yang mendaki Gunung Piramid dan tidak terlihat orang asing yang menaiki Gunung Piramid." Jelas Warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Namun sampai diterbitkannya berita ini tim investigas Mitra Jatim enggan melakukan konfirmasi kepada keluarga dikarenakan ingin tetap menjaga agar keluarga yang di tinggalkan tetap ikhlas dan berdoa untuk Almarhum Thoriq. (SH/Ary*)

Reporter : Hari Eko
Editor     : Mitra Jatim

0 Response to "Prasasti Almarhum Thoriq Di Gunung Piramid Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel