Mengungkap Fakta di Balik Berita

Pertemuan Rutin Bulanan RAPI Wilayah 05 Bondowoso


Bondowoso, mitrajatim.com - Beberapa Giat Rapi Wilayah 05 Bondowoso selain Bankom giat Kabupaten, Giat BO Bimbingan Organisasi, ada kalanya Pertemuan Rutin bulanan di adakan guna mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi, sekaligus membahas bahasan bahsan kegiatan kedepannya seputar Rapi Wilayah 05 Bondowoso, yang bertempat di Kediaman Bpk Is JZ13KYU di Grujukan. Minggu (01/12).


Acara di buka oleh Ketua Rapi 05 Wilayah Bondowoso JZ13QOM Totok Soedarto menjelaskan "Kegiatan banyak untuk kedepannya selain pembenahan Tower RPU (Radio Pancar Ulang) Rapi Wilayah 05 Bondowoso yang rencananya akan membangun beberapa titik link frekuensi,  yang bertujuan memeperluas jaringan komunikasi Rapi Wilayah 05 Bondowoso." Jelasnya.

Harapan harapan kedepannya Ketua Rapi Wilayah 05 Bondowoso,  bisa berkolaborasi dan membangun MOU kepada pemerintahan Kabupaten Bondowoso yakni Kepada Bupati Bondowoso dan Kabag Umum Kabupaten Bondowoso. Selain itu kita harus tetap saling jaga tali silahturahmi dan saling menjaga, mari bersama sama menepis kata kata orang yang tidak bertanggung jawab untuk merusak Organisasi RAPI khususnya di Wilayah 05 Bondowoso.

Seperti semboyan Rapi "Rukun di Darat Akrab di Udara Iman di Hati". Semoga Rapi Wilayah 05 Bondowoso jaya selalu. (Ary)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -