-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Untuk Mengenang Jasa Jasa Para Pahlawan Prajurit Yonif Raider 514 Ikut Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Untuk Mengenang Jasa Jasa Para Pahlawan Prajurit Yonif Raider 514 Ikut Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Bondowoso, Mitra Jatim.com - 10 Nopember 2019. Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2019 berlangsung di Pemda Kab. Bondowoso, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, turut hadir dalam kegiatan Upacara ini Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Veteran serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Upacara dalam rangka hari Pahlawan ini diikuti oleh oleh berbagai Instansi mulai dari Kodim 0822/Bondowoso, Yonif Raider 514 Kostrad, Polres Bondowoso, Brimob, Satpol PP Pemda Bondowoso, ASN Pemda Bondowoso, Polhut, Banser dan Mahasiswa.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan pada kali ini mengambil tema’ AKU PAHLAWAN MASA KINI ” ini merupakan tema yang sangat luar biasa, diharapkan generasi muda memiliki jiwa-jiwa kepahlawanan untuk selalu berada digaris depan membela Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang juga merupakan generasi muda akan selalu berada digaris depan dalam membela keutuhan NKRI, kami juga akan selalu terdepan dalam menegakkan kedaulatan Bangsa ini” ujar Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. (SH/Ary*)

0 Response to "Untuk Mengenang Jasa Jasa Para Pahlawan Prajurit Yonif Raider 514 Ikut Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel