-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

WUJUD BHAKTI DAN HORMAT AKAN JASA PAHLAWAN, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP BONDOWOSO

WUJUD BHAKTI DAN HORMAT AKAN JASA PAHLAWAN, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP BONDOWOSO

Bondowoso, Mitra Jatim.com - 10 Nopember 2019. Kegiatan Ziarah dalam Rangka Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2019 di Taman Makam Pahlawan Bondowoso berlangsung aman dan lancar, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P. turut hadir dalam kegiatan Ziarah ini Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan para tamu undangan lainnya.


Kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bondowoso diikuti oleh oleh berbagai Instansi mulai dari Kodim 0822/Bondowoso, Yonif Raider 514 Kostrad, Polres Bondowoso, Brimob, Satpol PP Pemda Bondowoso, ASN Pemda Bondowoso dan Ibu Persit serta Ibu Bhayangkari juga ikut meramaikan Ziarah ini.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bondowoso ini merupakan wujud nyata kita sebagai generasi muda untuk selalu mengenang jasa para pahlawan serta menghargai jasa dan keringat para pahlawan kita yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan untuk meraih kemerdekaan bangsa ini.

“kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, yaitu sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa. Juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa menghargai jasa para pahlawannya” ujar Mayor inf Dwi Purwanto, S.H.


“terimakasih Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa Indonesia yang kita cintai, semoga kita sebagai generasi muda selalu bisa menjaga dan mempertahankan apa yang sudah diwariskan oleh para Pahlawan kita tercinta” pungkas Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. (SH/Ary*)

0 Response to "WUJUD BHAKTI DAN HORMAT AKAN JASA PAHLAWAN, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel