Mengungkap Fakta di Balik Berita

Warnie Arifin Bersama SHANNEN Gelar Workshop BEUTY BUSSINESS PERPECTIVE Di Kecamatan Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur.


Banyuwangi, Mitra Jatim.com- Warnie Arifin seorang Istri Dari Anggota Dewan Fraksi (PPP) Dapil 5 Syamsul Arifin.SH. Menggelar Workshop bersama SHANNEN di Pendopo Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur. Senin (25/11)


Acara Workshop BEUTY BUSSINESS PERPECTIVE digelar Minggu (24/11/19) dihadiri oleh Mentor mentor yang telah sukses di SHANNEN (Erwin,Vita, Dewi, Criestien Warnie Arifin) dan masih banyak lagi mentor lainnya,  acara dimeriahkan juga oleh puluhan tamu Undangan yang menyempatkan waktunya untuk hadir diacara workshop ini. Serta dua Pembicara yang telah Sukses diSHANNEN.

Meraup keutungan puluhan juta rupiah yaitu (Titik dan Ike Pradita) Ike Pradita mengisahkan bahwa dulu dia pernah bangkrut dan terpuruk namun alhamdulillah setelah gabung diSHANNEN beliau bisa bangkit dari keterpurukan dengan meraih omset 80 juta rupiah perbulan.

Warni Arifin setelah dikonfirmasi menjelaskan kepada wartawati Mitra Jatim bahwa "Digelar Worshop seperti ini besar harapan saya selain menambah silaturahmi juga mengajak Wanita Kalibaru pada umumnya selalu tampil Cantik, berpenghasilan serta membantu prekonomian keluarga." Jelasnya. 

Masih Warnie Arifin  menjelaskan mengapa dia bisa bergabung dan menjadi Member diSHANNEN "Tujuan Saya adalah berharap terutama orang orang disekitar lingkungan saya merasakan ketenangan dalam menjalani roda kehidupan setiap harinya. Karena saya yakin dengan kesungguhan hati, kemauan dan usaha keras pasti akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan, segala kebutuhan akan terpenuhi. Ternyata gabung di SHANNEN memang "Yes" karena saya sendiri telah merasakan hasil dari Produk SHANNEN yang tidak hanya tampil Cantik tapi juga Berpenghasilan." Ujarnya. 

Isi Workshop ini adalah mengenalkan konsep kosmetik dengan Metode Bisnis Modern ditengah maraknya Industri kecantikan. Workshop kedua yang sebelumnya pernah diadakan diBalai Desa Kalibaru Wetan berharap, Wanita Wanita diKalibaru   wetan bisa membantu prekonomian keluarga. Harapan besar dari Ibu Cantik ini. Kemudian Pembicara Ike Pradita mengajak Semua yang berada diPendopo Kecamatan kalibaru Banyuwangi Jawa Timur untuk merilekskan Badannya sejenak dengan senam ringan melemaskan otot otot.      

SHANNEN didirikan September 2018 sedang louncing (02/11/19) . SHANNEN Global diPimpin oleh Faradina Dwi Safitri selaku President Derektur. Memang SHANNEN Cosmetik tidak diragukan  Wanita Sukses Warnie Arifin bisa bergabung dengan SHANNEN supaya lebih sukses lagi. Ternyata SHANNEN memang "Yes". Acara yang dimulai dari Pukul 13.00 WIB hingga selesai disambut antusias para tamu undangan banyak yang mendaftar menjadi Member SHANNEN. (Andrea)

Reporter.   : Andrianingsih 
Editor.        : Hari Eko
"Mitra Jatim"
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -