-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Laka Maut Jalur Ranuyoso Lumajang Yaris vs Truck Angkut Tiang Listrik

Laka Maut Jalur Ranuyoso Lumajang Yaris vs Truck Angkut Tiang Listrik


Mitra Lumajang - Jalur maut Ranuyoso kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan. Mobil Yaris nopol N-1577-YM mengalami kecelakaan dengan mobil pengangkut tiang listrik. Saking kerasnya benturan, tiang listrik sampai menembus kaca mobil Yaris dari depan hingga belakang.


"Iya, ada kecelakaan di jalur rawan Ranuyoso antara kendaraan Yaris dan truck pengangkut tiang listrik," ujar Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Kamis (05/12/2019).

Petugas langsung melakukan upaya pengaturan lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetan parah. Korban kecelakaan langsung dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang. "Kita pinggirkan dulu kendarannya agar tidak sampai macet," paparnya.

Penyebab kecelakaan tragis tersebut masih belum dikethui. Petugas dari Satlantas Polres Lumajang masih melakukan oleh TKP. "Petugas masih dilapangan mas, data korban meninggal dan penyebab kecelakaan menyusul," pungkasnya.(SH/Ary*)

0 Response to "Laka Maut Jalur Ranuyoso Lumajang Yaris vs Truck Angkut Tiang Listrik"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel