Mengungkap Fakta di Balik Berita

Media Grop Mitra Jatim Ikut Memeriahkan HUT Yonif Raider 514/SY Ke-71

(Pemred & Redpel)

Mitra Bondowoso - Rangkaian kegiatan HUT Batalyon Yonif Raider 514/SY Bondowoso yang ke-71 di selenggarakan di MaYonif Raider 514 berjalan dengan lancar, acara juga di hadiri awak Media yang bersinergi dan bekerja sama dengan Yonif Raider 514/SY Bondowoso, salah satunya Media Group Mitra Jatim yang sudah lama bergabung dan menjadi bagian dari kegiatan Raider 514. Media Group Mitra Jatim yang di Pimpin langsung oleh Sumitro Hadi, S.H. turut meramaikan dan memeriahkan suasana di dampingi oleh Redaktur Pelaksana Hari Eko Pramono, S.Kom. Senin,(16/12).



Acara di pimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Yonif Raider 514/SY Bondowoso Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. Tidak luput pula acara dihadiri oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.IP menambah kehangatan dan kekeluargaan di setiap langkah langkah acara, terlihat pula beberapa vetran turut hadir memberi petuah kepada Prajurit Yonif Raider 514/SY Bondowoso.


Menurut keterangan Pimpinan Redaksi Mitra Jatim Sumitro HAdi, S.H. mejelaskan "Kami selaku pimred turut bersuka cita dalam acara HUT Yonif Raider 514/SY Bondowoso yang ke 71, umur yang cukup matang untuk menjadi yang terbaik dan membangun kedispilinan yang tinggi, dan memang Raider 514 Sabadha Yuda ini terkenal memiliki tingkat kedispinan yang tinggi, sehingga kami yang ikut serta di dalamnya menjadi terdidik untuk menjadi disiplin, dan itu sangat membuahkan hasil selama kami bersinergi dengan Batalyon Yonif Raider 514/SY Bondowoso," Jelasnya.



Keterangan di tambahkan oleh Redaktur Pelaksana Hari Eko Pramono, S.Kom menimpali "Saya selaku Redpel selalu mengawal kegiatan-kegiatan raider dan kami selalu memberitakan seluruh kegiatan Yonif Raider 514/SY Bondowoso dan saya terbitkan di Media Group Mitra Jatim, dan kami segenap crew Media Group Mitra Jatim mengucapkan Selamat Hari Batalyon Yonif Raider 514/SY Bondowoso Jadi yang ke 71, semoga semakin di cintai Rakyatnya, dan semakin menjadi yang terbaik, cakra, cakra, cakra." Tuturnya. (SH, Ary*)

Reporter (Hari Eko Pramono, S.Kom)
Editor     (Mitra Jatim)
Lokasi    (Batalyon Yonif Raider 514/SY Bondowoso)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -