Mengungkap Fakta di Balik Berita

SUCI, BALITA PENDERITA PENYEMPITAN OTAK BUTUH ULURAN TANGAN


Mitra Banyuwangi, Kalibaru - Suci, Balita Malang Penderita Penyempitan Otak ini terlahir dari pasangan kurang Mampu, Ayahnya bernama Moch.Munandar dan Ibunya Nihati. Suci, berasal dari Glingseran, Wringin, Bondowoso, Jawa Timur. Suci, bertempat Tinggal Disuatu Desa di ujung Barat Kota Bondowoso, RT 11 RW 02.
Keluarga tidak mengira Balita berumur 3 tahun ini akan menderita sakit yang sangat parah. Karena Suci tidak ada tanda tanda Sakit karena, selama 3 tahun dia adalah bayi yang sehat. Tapi, kedua orang tua korban sangat terkejut dengan vonis yang dinyatakan Suci, menderita Penyempitan otak. Sakit yang di alami 4 bulan membuat Kondisi Suci sangat memprihatinkan, badannya turun drastis hanya tubuh dibalut kulit.
"Kasian sakit yang diderita dengan umur yang masih Balita (3 Tahun) tapi, 4 bulan sudah merasakan sakit (Penyempitan Otak). Dengan ini Saya dan Istri berinisiatif membawa Ke Rumah Sakit Dr.Sutomo Surabaya karena, tidak tega dengan sakit yang dideritanya," ujar Sulaedi yang menjabat Kades Glingseran, disampaikan kepada Mitra Jatim. Selasa (17/12/2019).
Karena kesehatan yang makin menurun Suci dilarikan Ke Rumah Sakit Dr.Sutomo Surabaya tepatnya Pukul 08.53 WIB, Selasa (17/12/2019). Beruntung terdaftar KIS ( Kartu Indonesia Sehat). Semoga dengan adanya Kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat) meringankan penyembuhan Balita Suci.
Semoga dengan tersebarnya Berita Sakit Penyempitan otak yang diderita Suci ada yang terketuk hatinya dengan, Memberikan bantuan Untuk Penyebuhan Suci supaya bisa kembali sedia kala. (ANDREA)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -